And Your Eyes They Tell Me How Much You Care

And Your Eyes They Tell Me How Much You Care – Dikatakan bahwa mata adalah cermin jiwa. Menurut psikologi, Anda dapat mengetahui suasana hati seseorang dari matanya dan bahkan mengungkapkan rahasia tentang kepribadiannya.

Tentu saja, ini adalah aturan umum, tetapi ingatlah bahwa ada pengecualian di mana-mana. Jika Anda ingin tahu bagaimana hubungan romantis Anda berdasarkan warna mata Anda, kami memiliki semua informasi di bawah ini.

And Your Eyes They Tell Me How Much You Care

Mata cokelat mungkin ada pada sebagian besar orang, tetapi sebaliknya itu menunjukkan bahwa mereka adalah orang yang sangat seksi dalam hubungan romantis.

Puffy Eyes: Causes And Treatments For Undereye Bags

Tapi bukan itu saja, karena dikatakan bahwa dalam hal cinta, mereka menjadi orang yang sangat intens dan berdedikasi penuh untuk pasangannya.

Orang bermata biru adalah pecinta kedamaian dan kita sudah tahu bahwa cinta membawa ini, tapi juga membawa sedikit gejolak karena tidak semuanya cerah. Berada dalam suatu hubungan adalah mengetahui bahwa Anda harus melakukan apa pun untuk membuat semua orang di sekitar Anda bahagia. Ini sangat mengagumkan.

Orang dengan warna mata ini lebih sering mencari orang yang sedang jatuh cinta yang dapat mereka hubungkan,

Hubungan kasual bukan tipenya. Jika demikian, dia tahu bahwa dia hanya suka menyendiri, tetapi jika hubungannya menjadi formal, jangan heran jika dia mulai berbicara dengan Anda tentang rencana masa depan.

Causes Of Eye Watering And Tearing And How To Treat It

Tantangan sebenarnya bagi seseorang dengan mata madu adalah tetap fokus. Oleh karena itu, mereka terus mencari hal-hal dan pengalaman baru

, dan ini berkisar dari rencana makan sederhana hingga hal-hal baru dalam hubungan. sentimental dan seksual. Misalnya, dia dapat mengejutkan Anda dengan hidangan atau makan malam yang keluar dari gambaran mental Anda, dan dia dapat mengejutkan Anda dengan lamaran atau fetish yang akan membuat Anda sangat bijaksana.

Orang dengan mata abu-abu biasanya adalah orang yang pendiam. Nyatanya, warna mata ini langka dan sangat jarang bertemu seseorang dengan warna yang indah ini.

Namun, mereka perlu melatih kekuatan mereka dan menemukan keunggulan kuat yang membedakan mereka sehingga akhirnya bisa berkembang.

Water From Your Eyes: Everyone’s Crushed Review

Warna mata hitam bisa dikacaukan dengan coklat, tapi disinilah dua kelompok orang masuk. Mereka yang memiliki mata sangat hitam dan mereka yang memiliki mata cokelat tetapi terlalu gelap (sehingga terlihat hampir hitam).

Tanda kelompok ini dalam hal hubungan romantis adalah mereka berhati-hati dan tertutup.

Mereka bisa lambat untuk percaya, tetapi begitu mereka terbuka, mereka menjadi kuat dan bersemangat. Ungkapan “Saya mencari perak dan menemukan emas” bersama mereka.

Seseorang dengan mata hijau selalu seperti setetes kehidupan di setiap kesempatan. Jangan melebih-lebihkan, tetapi mereka pasti meramaikan pesta setiap kali mereka mengunjungi suatu tempat dan tidak hanya pesta, tetapi secara umum, rapat kerja membuat lebih seru dan kreatif, sama halnya dengan rapat keluarga.

Your Eyes Make Waste. Without It, You Could Go Blind

Sebagai pasangan, tidak ada keraguan bahwa itu akan menunjukkan kepada Anda berapa banyak energi yang Anda miliki dan seberapa murah hati Anda. Ternyata setiap orang – sungguh, setiap orang – memiliki mata “cokelat”. Menurut Dr. Gary Heiting, dokter mata berlisensi dan editor senior All About Vision, melanin mungkin penyebabnya. Anda mungkin tahu bahwa melanin menentukan warna rambut dan kulit kita, tetapi sel melanin mini yang disebut melanosit juga ditemukan di iris.

“Setiap orang memiliki melanin di iris mata, dan jumlahnya menentukan warna mata,” katanya kepada CNN.

Inilah yang mengejutkan: sebenarnya hanya ada satu “warna” melanin — dan warnanya cokelat! – menurut Heiting. Semakin banyak melanosit di iris, semakin gelap warna mata. Cahaya juga merupakan faktor: melanin menyerap cahaya, jadi semakin banyak melanin, semakin sedikit cahaya yang diserap. Orang dengan mata cokelat memiliki lebih banyak melanin, lebih sedikit cahaya.

Situasinya berbeda dalam kasus orang dengan mata “biru”. Mereka yang memiliki melanosit lebih sedikit tidak dapat menyerap banyak cahaya, sehingga lebih banyak cahaya yang dipantulkan dari mata. Ini disebut hamburan – dan ketika cahaya tersebar, itu dipantulkan pada panjang gelombang yang lebih pendek. Dalam spektrum warna, panjang gelombang cahaya terpendek sesuai dengan warna – Anda dapat menebaknya – biru.

What Does Your Eye Color Say About You?

Adapun orang dengan mata hijau dan cokelat – yah, Anda adalah warna mata Goldie Locks. Anda tidak memiliki terlalu banyak atau terlalu sedikit melanin. Anda berada di suatu tempat di tengah. Adakah yang pernah memberi tahu Anda bahwa mata Anda tampak berubah warna? Itu karena warna Anda jauh lebih sensitif terhadap lingkungan “cerah” Anda. Mata Anda mungkin terlihat berbeda saat di luar cerah dan saat gelap dan badai.

Semua ini menjelaskan mengapa mata anak-anak tampak biru segera setelah lahir – melanin mereka masih terbentuk dan dapat menjadi gelap seiring waktu. “Saat anak tumbuh, lebih banyak melanin terakumulasi di iris,” kata Heiting. Tetapi banyak yang bergantung pada melanin – warna mata adalah sifat poligenik, yang berarti banyak gen yang menentukannya. Oleh karena itu, orang tua bermata gelap dapat memiliki anak bermata terang. Cukup rapi.

Jika Anda merasa sedikit kewalahan (sains, ha!), inilah kesimpulannya: Sekarang siapa pun dapat memahami lagu Van Morrison yang luar biasa ini.

Tahapan siklus menstruasi menjelaskan 9 manfaat kesehatan madu manuka yang sepadan dengan harganya 14 produk sehat untuk menurunkan berat badan Berapa banyak air yang harus Anda minum per hari?

Water From Your Eyes And Snail Mail On Getting Signed And Playing Live

10 Multivitamin Teratas untuk Wanita Segala Usia 10 Makanan Teratas yang Dapat Menyebabkan Peradangan Kronis 25 Tip Berjalan Teratas untuk Menurunkan Berat Badan

12 Cara Mengatasi Mimpi Buruk Cara Mengobati Bintik Matahari di Wajah Bagaimana Doomscrolling Dapat Merusak Kesehatan Anda Bagaimana Akhirnya Menghilangkan Kebencian Mark D. Fairchild tidak bekerja untuk, merekomendasikan, atau menerima bagian dari dana dari perusahaan yang mungkin mendapat manfaat dari ini artikel, dan telah menyatakan tidak ada afiliasi selain organisasi penelitiannya.

Curious Kids adalah serial untuk anak-anak segala usia. Jika Anda memiliki pertanyaan yang ingin dijawab oleh ahlinya, kirimkan ke CuriousKidsUS@.

Berapa lama mata Anda terbiasa dengan kegelapan dan bagaimana hal itu terjadi? – Ellen T., 8, Cambridge, Massachusetts

Visible Red Or Blue Eye Veins: Dangerous? Can You Get Rid Of Them?

Tidak ada yang bisa melihat dalam kegelapan total. Untungnya, hampir selalu ada cahaya. Bahkan jika itu hanya cahaya bintang yang redup, itu sudah cukup bagi matamu untuk mendeteksinya. Yang benar-benar menakjubkan adalah betapa sedikitnya cahaya yang dibutuhkan untuk melihat.

Mata manusia memiliki dua karakteristik utama yang membantu kita melihat lebih baik dalam cahaya redup: kemampuan pupil untuk mengubah ukuran, dan dua jenis sel peka cahaya di mata.

Pupil Anda adalah ruang hitam di depan mata Anda yang membiarkan cahaya masuk. Mereka tampak hitam karena cahaya yang mencapai mereka diserap di bola mata. Kemudian itu diubah oleh otak Anda menjadi persepsi Anda tentang dunia.

Anda mungkin memperhatikan bahwa pupil Anda dapat berubah ukuran sebagai respons terhadap cahaya. Di luar, pada hari yang cerah dan cerah, pupil Anda menjadi sangat kecil. Ini memungkinkan lebih sedikit cahaya masuk ke mata karena jumlahnya banyak.

What Scallops’ Many Eyes Can Teach Us About The Evolution Of Vision

Saat Anda pindah ke tempat gelap, pupil Anda terbuka dan menjadi sebesar mungkin. Ekspansi ini memungkinkan mata Anda mengumpulkan lebih banyak cahaya.

Tapi dari ukuran terkecil hingga terbesar, pupil Anda hanya dapat memperbesar luasnya sekitar 16 kali. Anda dapat melihat dengan jelas saat tingkat cahaya berubah lebih dari satu juta kali. Jadi sesuatu yang lain harus terjadi.

Cahaya memasuki mata melalui pupil (di sebelah kiri) dan mengenai retina, yang ditutupi dengan batang dan kerucut peka cahaya. Designua/Shutterstock.com

Di sinilah fotoreseptor masuk. Ini adalah sel peka cahaya yang melapisi retina, di belakang bola mata. Dua jenis fotoreseptor disebut kerucut dan batang, dinamai sesuai bentuknya.

Brow Lamination: What To Know About The Microblading Alternative

Kerucut bekerja saat ada banyak cahaya. Mereka mampu merespons berbagai warna cahaya, memberikan penglihatan warna. Mereka juga memungkinkan Anda melihat detail halus dan melakukan hal-hal seperti membaca saat cahayanya cukup terang.

Batang, di sisi lain, jauh lebih sensitif terhadap cahaya dan tidak dapat membedakan warna. Mereka juga menggabungkan reaksi mereka saat dibutuhkan – ini membuat Anda lebih peka terhadap cahaya, tetapi juga berarti Anda kurang memiliki kemampuan untuk melihat detail halus. Oleh karena itu, Anda tidak dapat membaca buku dalam kegelapan, meskipun Anda dapat melihat bentuknya yang persegi panjang.

Saat Anda berpindah dari area terang ke area gelap, mata Anda secara otomatis beralih dari kerucut ke batang, dan Anda menjadi jauh lebih sensitif terhadap cahaya. Anda dapat melihat dalam gelap, atau setidaknya dalam cahaya yang sangat redup.

Saat Anda berada dalam cahaya terang, tongkat Anda benar-benar kewalahan dan tidak berfungsi. Jika Anda mematikan lampu, pupil Anda akan segera terbuka. Fotoreseptor Anda mulai meningkatkan kepekaannya untuk menyerap jumlah cahaya yang mereka dapat dalam kondisi redup yang baru.

When Your Eyes Speak Louder Than Words!

Kerucut lakukan dengan cepat – nanti

When you tell me you love me, lobo how can i tell her about you, tell me your wish, buku see how much i love you, diana rose when you tell me that you love me, lagu when you tell me that you love me, how you see me, could you tell me about yourself, lirik when you tell me that you love me, how you train your dragon, tell me what you saw, how can i tell her about you

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *