Astrid How Train Your Dragon

Astrid How Train Your Dragon – Trilogi “How to Train Your Dragon” berakhir pada tahun 2019 dengan dirilisnya “How to Train Your Dragon: The Hidden World”, yang mengakhiri petualangan hampir satu dekade antara Hiccup (Jay Baruchel) dan rekan naganya yang dapat dipercaya. , ompong. Selain dua karakter utama serial tersebut, film “How to Train Your Dragon” memperkenalkan penontonnya pada beragam karakter pendukung yang penuh warna, seperti Stoick (Gerard Butler) dan Fishlegs (Christopher Mintz-Plasse). Namun, ada satu karakter yang menonjol dari barisan ini karena telah memberikan pengaruh yang signifikan terhadap penonton: Astrid.

Astrid adalah seorang wanita viking muda yang kuat dan terampil, dan akhirnya menjadi cinta jangka panjang Hiccup seiring berkembangnya franchise tersebut. Sejak debutnya di film pertama “How to Train Your Dragon” pada tahun 2010, Astrid telah menjadi pemain utama dalam serial tersebut – baik di layar lebar maupun layar kecil. Dia tidak hanya muncul secara konsisten sepanjang trilogi, tetapi dia juga membuat banyak penampilan di video game dan video pendek franchise tersebut.

Astrid How Train Your Dragon

Astrid sudah menjadi bagian cerita sejak awal, tapi bagaimana dengan aktor yang mengisi suara Astrid di balik layar? Mari selami dan lihat lebih dekat bintang di balik pertunjukan tersebut.

Studio Finds Hiccup And Astrid For ‘how To Train Your Dragon’ Live Action Film

Astrid disuarakan oleh America Ferrera dalam “How to Train Your Dragon”. Lahir di Los Angeles pada tahun 1984, Ferrera telah berakting sejak awal tahun 2000-an, muncul dalam proyek-proyek seperti “The Sisterhood of the Traveling Pants” dan “Lords of Dogtown” serta peran berulang dalam serial seperti “CSI: Crime Scene Investigation ” dan “Tersentuh oleh Malaikat” (melalui IMDb). Selain pekerjaannya sebagai aktris, ia juga seorang aktivis politik yang rajin, memainkan peran penting dalam gerakan #MeToo (menurut The New York Times). Dia telah menikah dengan sutradara film Ryan Piers Williams sejak 2011.

Peran Ferrera yang paling terkenal hingga saat ini termasuk proyek-proyek yang disebutkan di atas seperti serial “How to Train Your Dragon” dan serial film “The Sisterhood of the Traveling Pants”. Bisa dibilang terobosannya yang paling menonjol di Hollywood datang dengan debut “Ugly Betty” di ABC, yang berlangsung dari tahun 2006 hingga 2010. Baru-baru ini, Ferrera muncul dalam serial termasuk ‘The Good Wife’ dan ‘Superstore’, di mana dia muncul dalam total 103 episode.

Sebagian besar karirnya dihabiskan di depan kamera, dan selain Astrid, satu-satunya sulih suara terkenal lainnya adalah penampilannya sebagai Dr. Cordova di Sid the Science Kid. Adapun peran layar yang akan datang, Ferrera akan muncul dalam film “Barbie” Greta Gerwig mendatang bersama Margot Robbie dan Ryan Gosling. Astrid Hofferson adalah seorang prajurit viking wanita dari klan Hofferson dari suku Hooligan. Dia berusia 15 tahun di Cara Melatih Naga Anda, Penunggang dan Pembela Berk, 18 tahun di Dawn of the Dragon Racers, 18 dan 19 tahun di Dragons: Race to the Edge, 20 tahun di Cara Melatih Naga Anda 2 dan 21 tahun di Bagaimana ke. Latih Latih Naga Anda: Dunia Tersembunyi dan 30 di epilog dan Homecoming.

Di babak terakhir How to Train Your Dragon: The Hidden World, dia menikahi Hiccup dan resmi menjadi kepala suku Hooligan. Mereka akhirnya memiliki seorang putri bernama Zephyr dan kemudian seorang putra bernama Nuffink.

How To Train Your Dragon: The Hidden World

Astrid, 20, adalah juara Dragon Races yang percaya diri dan kompetitif serta pacar lama Hiccup. Terlepas dari dirinya yang cantik, dia tangguh dan rasional, memberikan Hiccup suara nalar yang membosankan sekaligus menjadi pendukungnya yang paling blak-blakan. Rasa tanggung jawab yang kuat mendefinisikan Astrid pada intinya. Dia selalu melakukan apa yang perlu dilakukan, terlepas dari dirinya sendiri. Jadi ketika masalah mengancam manusia dan naga yang dicintainya, Astrid tidak akan berhenti membela mereka, meski itu berarti menjadi nakal dan menentang perintah Stoick.

Di film pertama, Astrid bertubuh cukup kecil untuk ukuran seorang Viking, dengan rambut pirang sedang yang ditata dengan kepang di punggung dan pinggiran menutupi sisi kiri wajahnya pada awalnya. Dia memiliki karangan bunga bertabur logam di sekitar kepalanya dan mata biru cerah. Dia mengenakan kemeja bertabur tanpa lengan dalam berbagai warna biru baja, penyangga berbahan kain cokelat di lengan, sedikit kain di antara jari pertama dan kedua, balutan bisep, rok gladiator kulit berwarna merah kecoklatan dengan paku logam, rok coklat tua di bawahnya. legging spike dan biru tua. Dia mengenakan ikat pinggang berhiaskan tengkorak perak dengan tas diikatkan padanya. Dia juga memiliki bantalan bahu logam yang menempel pada dua tengkorak perak. Ia sering terlihat membawa kapak perang bermata dua milik ibunya.

Dalam Dawn of the Dragon Racers and Dragons: Race to the Edge, rambut Astrid masih dikuncir, namun poninya telah dipotong lebih pendek dan dipotong ke belakang sehingga tidak lagi menutupi separuh wajahnya. Dia sekarang memiliki kepang samping di belakang telinganya dan juga berhenti memakai kohl di sekitar matanya. Astrid memakai kemeja biru serupa, namun rok gladiatornya memiliki paku yang lebih sedikit, dan rok coklat di bawahnya diganti dengan rok merah. Dia masih memiliki bantalan bahu dan dudukan tengkorak yang sama (kali ini dengan tali sarung kulit berwarna coklat yang menahannya di dada bagian atas) dan penutup lengan. Dia juga sekarang memiliki bantalan lutut kulit berwarna coklat di atas leggingnya.

Dalam How to Train Your Dragon 2, penampilan Astrid lebih anggun dan feminim, rambutnya lebih di-sun-bleach dan ditata rapi dengan kepang samping panjang yang disampirkan di bahu kirinya. Bahkan wajahnya lebih penuh. Astrid kini mengenakan tank top berwarna merah dengan rok spike berwarna gelap yang serasi dengan sepatu botnya. Dia juga memakai tudung bulu, yang biasanya dikenakan di punggung dan bahu, bersama dengan bantalan bahu metalik dan ikat pinggang perak serasi yang dihiasi tengkorak kecil. Pelindung lengan mereka yang biasa digantikan oleh bahu bulu yang besar dan tebal. Astrid masih memiliki kapaknya, tetapi bentuknya sangat berbeda dari kapak sebelumnya.

How To Train Your Dragon Astrid Doll

Dalam How to Train Your Dragon: The Hidden World, Astrid kini memiliki rambut sebatas pinggang yang dikepang dalam satu kepang panjang dengan poni panjang disapu ke kiri, dan juga lebih terang dibandingkan rambutnya di film kedua. . Dia memakai setelan penerbangan skala naga selama misi tempur. Pakaian kasual Vikingnya saat waktu senggang adalah kemeja biru dengan rompi merah pendek, pin Deadly Nadder untuk menahannya, dan kantong yang lebih besar di ikat pinggangnya. Selama pernikahan, untuk pertama kalinya dia terlihat mengenakan gaun pengantin berwarna putih dan emas dengan rambut tergerai. Karangan bunganya diganti dengan mahkota bunga, dan bulu putih setinggi lantai menutupi punggungnya. Dalam adegan terakhir film tersebut, berlatar sembilan tahun kemudian, Astrid mengenakan dua kepang panjang, kemeja hijau lengan pendek dan rok bulu bintik khasnya, dengan sepatu bot bulu setinggi lutut dan mantel bulu putih untuk menandakan statusnya. sebagai istri kepala suku.

Astrid sangat cerdas, patuh, dan sangat mengabdi pada patriotismenya dari “cara Viking” hingga naga menjadi bagian integral dari Berk. Bersifat kompetitif dan berkomitmen tinggi, Astrid bekerja keras untuk mencapai tujuannya. Di film pertama, dia mendorong dirinya untuk menjadi petarung yang lebih baik dan menjadi sangat kesal dengan kurangnya konsentrasi siswa lain. Dengan ikatan erat dengan Stormfly, fokus Astrid beralih menjadi penunggang naga ulung. Dalam sekuelnya, dia adalah juara ras naga dan kepribadiannya yang teguh dan kuat membuatnya sulit untuk terkesan.

Meskipun Astrid memancarkan kepercayaan diri dan kekuatan, interaksinya dalam “How to Pick Your Dragon” menunjukkan – setidaknya ketika dia masih muda – bahwa dia merasa tidak mampu dan diremehkan karena jenis kelaminnya. Saat mendeskripsikan spesies Stormfly dan Deadly Nadder, dia berdiri dan terlibat dalam percakapan.

Astrid emosional, dan sebagai seorang pejuang dia bersumpah untuk melindungi orang-orang yang dia cintai. Dalam “Fright of Passage”, kebanggaan dan rasa tanggung jawab Astrid terhadap keluarganya mendorongnya untuk menghadapi Flightmare tanpa mempedulikan dirinya sendiri. Dalam “Tim Astrid”, dia menyalahkan dirinya sendiri atas kematian keluarganya dalam serangan Dagur si Gila terhadap Berk, meskipun dia sangat sadar bahwa tidak ada yang bisa dia lakukan untuk mencegahnya. Rasa bersalah dan tanggung jawab terhadap keluarga membuat mereka segera bertindak. Bahkan setelah dewasa, Astrid siap bertindak nakal dan menentang perintah langsung demi menjamin keselamatan orang yang dicintainya.

How To Train Your Dragon: The Hidden World, Movie, Dragons, . How Train Your Dragon, How To Train Dragon, How To Train Your Dragon, Hiccup And Astrid Hd Phone Wallpaper

Ketika masih muda, dia pemarah dan terkadang sedikit perfeksionis, terutama sebelum integrasi naga. Kepribadian emosionalnya semakin memburuk, yang dapat menyebabkan dia bertindak impulsif dan tidak rasional. Di film pertama, Astrid hanya fokus pada pelatihan dan perang, sering kali mengasingkan diri dan mengabaikan dirinya sendiri.

How to train your dragon 2 streaming, how you train your dragon, how to train your dragon games, astrid how to train your dragon 2, how train your dragon 2, how train your dragon 3, how train your dragon, how to train your dragon 1, how to train your dragon 3, how to train your dragon 4, nonton how to train your dragon 3, how to train your dragon subtitle indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *